Beranda » rafting songa » MENAWAN WA 081-330-757-287 Event Ogranizer rafting songa untuk group traveling ANDA di kota Wonokromo

BUKAN MAEN
WA 081-330-757-287
Penjual Resmi
songa adventure malang untuk Liburan ANDA dari kota Jakarta Pusat

kamar-saung-Condong-songaadventure.com-700x400 (1)

saung-condong-probolinggo-

water tubing SONGA Probolinggo, Tempat Wisata Petualangan seru 2019

Songa Adventure Probolinggo

adalah provider Rafting di Probolinggo atau Songa rafting merupakan wisata adventure yang menyuguhkan sensasi seru berpetualang Arung Jeram. Tempat wisata petualangan arum jeram ini berlokasi di Kabupaten Probolinggo atau tepatnya di desa Ranu Gendang, Tiris, Probolinggo, Jawa Timur. Dari hari ke hari tempat wisata ini pun makin diminati para wisatawan baik wisatawan lokal atau mancanegara. Para wisatawan terutma para rafter mengaku merasa tertantang untuk menjajal arus sungai yang memang lumayan deras.

Adapun salah satu tempat wisata andalan kabupaten Probolinggo ini memiliki sumber mata air Gunung Lamongan dan Gunung Argopuro. Lebar sungai mencapai kisaran 5-10 meter dengan kedalaman air kurang lebih 1-3 meter. Dengan arusnya yang deras obyek wisata ini termasuk salah satu tempat wisata rafting menantang yang patut Anda coba.

rafting probolinggo
Medan Songa Rafting

Sebagai rincian lengkap, badan sungai yang dapat dimanfaatkan untuk aktivitas rafting Probolinggo berjarak 29 km. Songa adventure sendiri terbagi menjadi 3 bagian utama, diantaranya;

1.   Sungai Pekalen Atas termasuk dalam paket Beautiful Trip dengan jarak tempuh 12 km.

2.   Sungai Pekalen Tengah termasuk dalam paket Fantastic Trip dengan jarak tempuh 7 km.

3.   Sungai Pekalen Bawah termasuk dalam paket Incredible Trip dengan jarak tempuh 10 km.

Para rafter yang pernah menjajal derasnya arus sungai di sana bahkan memberikan gelar sungai Pekalen sebagai rafter paradise atau surganya para rafter. Pasalnya sungai Pekalen tidak hanya menawarkan arum jeram menantang dan bervariatif. Namun sungai Pekalen juga menyuguhkan sajian lengkap berupa wisata alam cantik dengan deretan gua kelelawar. Air terjunnya pun terlihat sangat memikat.

rafting songa
Sehingga bisa dijamin pengalaman arum jeram di Songa rafting akan menjadi pengalaman tidak terlupakan. Suasana alam begitu asri pastinya ampuh mengusir rasa bosan. Untuk start point arum jeram ini berada di dusun Angin-angin, Ranu Gendang. Mulai dari awal perjalanan para wisatawan akan mendapat suguhan panorama 7 air terjun, deretan goa kelelawar, dan pemandangan alam yang masih alami dengan air yang jernih.

Adapun jarak tempuh 12 km biasanya dapat ditempuh dalam jangka waktu kurang lebih 3,5 jam. Sepanjang trek terdapat sekitar 50 jeram misalnya Welcome, Pandawa, Batu Jenggot, Rajawali, KPLA, Xtravaganza, The Fly Matador, Tripple Ace, Cucak Rowo, Hiu, Long Rapid, dan Good Bye. Menariknya lagi ada jeram yang dinamai Inul. Alasannya tidak lain karena untuk dapat melewati jeram tersebut para wisatawan mesti bergoyang heboh seperti biduan Inul Daratista.

Demikian gambaran keseruan wisata arum jeram Songa rafting. Semoga ulasan yang diberikan kali ini dapat memberi referensi bermanfaat untuk destinasi liburan Anda berikutnya. Sekian dan pastikan Anda tidak melewatkan keseruan arum jeram di rafting Probolinggo Songa Adventure.

good morning traveller,
Banyak jalur menuju Songa Adventure itu mungkin yang selalu menjadi momok bagi para traveler . peta songa rafting sebenarnya sudah disiapkan oleh perusahaan namun tetap saja ada beberapa traveller bingung mengikuti arah tersebut dikarenakan jalur masuk yang harus ditempuh dari jalur utama lebih dari 10km, oke saya akan memperjelas petunjuk dari beberapa arah songa adventure.

peta songa rafting

Peta penunjuk arah ke songa rafting dari SURABAYA—menuju porong belok kiri pertigaan porong / belok kiri bundaran apollo gempol–ikuti jalur meunju Pasuruan–menuju probolinggo kota–lurus terus ikuti jalur menuju Situbondo–sampai melewati pantai bentar di sisi kiri jalan–teruskan perjalanan anda menuju pertigaan Gending (pertigaan pabrik Sasa)–belok kanan di pertigaan tersebut dan lanjutkan perjalanan anda mengikuti tanda arah yang telah kita buat–dihitung dari pertigaan gending–13km untuk basecamp songa atas dan 15 km untuk basecamp songa bawah–selanjutnya silahkan ikuti petunjuk menuju basecamp kami.

peta penunjuk arah songa rafting dari MALANG—menuju purwosari–belok kiri di pertigaan purwosari menuju Pandaan–ikuti jalur meunju Pasuruan via pandaan-bangil–menuju probolinggo kota–lurus terus ikuti jalur menuju Situbondo–ampai melewati pantai bentar di sisi kiri jalan–teruskan perjalanan anda menuju pertigaan Gending (pertigaan pabrik Sasa)–belok kanan di pertigaan tersebut dan lanjutkan perjalanan anda mengikuti tanda arah yang telah kita buat–dihitung dari pertigaan gending–13km untuk basecamp songa atas dan 15 km untuk basecamp songa bawah–selanjutnya silahkan ikuti petunjuk menuju basecamp kami.

peta penunjuk arah songa rafting dari JEMBER—dari kota Jember ambil jalur menuju Klakah Lumajang–terus ikuti jalur menuju pabrik Kertas Letjes (dibaca Leces)–lanjut terus menuju malasan wetan–jika sudah masuk dewa malasan hati – hati karena anda harus belok kanan tepat di Jl. Tegal Siwalan–tetap berada di jalan tegal siwalan–lurus saja sampai di Jl. banyuanyar sampai anda menemukan perempatan Klenang–belok kanan di perempatan klenang untuk jalur songa atas (lurus terus menuju pasar desa Condong untuk jalur songa bawah)–selanjutnya silahkan ikuti petunjuk menuju basecamp kami.

peta penunjuk arah songa rafting dari Situbondo—berangkat dari kota Situbondo langsung saja menuju Besuki–ikuti jalur menuju pembangkit listrik Paiton–tetap di jalur tersebut sampai anda memasuki Kec.Kraksaan–ikuti jalur tersebut sampai ke pertigaan Panjarakan (jalur menuju podok pesantren GENGGONG)–belok kiri di pertigaan tersebut menuju Desa Condong sekitar 10km dari pertigaan tersebut–selanjutnya silahkan ikuti petunjuk yang telah kami buat.

Peta Songa Probolinggo menurut google maps

Koordinat Peta songa rafting di google maps -7.908537, 113.352308

peta songa rafting google
jika masih kurang jelas silahkan langsung hubungi kami di halaman kontak kami. semoga selamat sampai tujuan

salam kami

SongaAdventure.com

Kenapa Rafting Songa….?
arung jeram songa atau lebih di kenal dengan rafting songa menjadi salah satu icon tersendiri bagi para penggemar traveler indonesia. terbukti dengan terus tercapai nya target penjualan yang di tentukan di awal tahun berjalan. rafting songa membuktikan eksistensi-nya dengan selalu memperkecil angka accident di setiap tahun nya. Dengan beberapa macam pelatihan yang diberikan kepada pemandu dan tim rescue, songa yakin dapat meningkatkan kemampuan seluruh tim operasional lapangan.

alasan anda harus memilih rafting songa :

seluruh pemandu rafting songa dibekali kemampuan untuk memandu, meng evakuasi dan menghadapi situasi darurat sesuai dengan standar sertifikasi yang mereka terima.
Rafting songa adalah pelopor olahraga ekstrim terbaik di jawa timur
trip atas songa atas memiliki sejuta pesona keindahan air terjun bidadari
Rafting songa satu daerah dengan gunung Bromo sehingga bagi anda yang menginginkan paket bromo rafting tidak perlu repot karena kita memilikinya.
Rafting songa merupakan perusahan yang telah berdiri lebih dari 13 th dan telah mendapat kepercayaan lebih dari 200.000 pengunjung sejak berdirinya.
Songa Memiliki divisi tersendiri yang selalu melakukan pengecheckan dan perbaikan pada setiap unit yang mengalami kerusakan.
SONGA ITU BERBAHAYA…. (berbahaya karena bikin KETAGIHAN)
nih cohtohnya :

rafting songa
selain beberapa hal diatas songa memiliki daya tarik lain berupa variasi produk dan juga kelengkapan fasilitas yang disediakan bagi seluruh pengunjung , seperti halnya :

penginapan songa : berupa cottage sengan setting barrack kaps. 5 – 20 orang
fasilitas wargame : fasilitas penunjang bagi anda yang menggemari tantangan untuk berduel ala tentara  dengan menggunakan marker paintball
kamar mandi dengan jumlah banyak
setting lokasi dekat dengan sungai (sehingga menghadirkan suara – suara gemericik air yang pastinya akan menambah kenyamanan anda.
so tunggu apalagi tentukan pilihan sekarang juga dan segera hubungi kami untuk paket – paket spesial yang kami miliki

ALTERNATIF WISATA KOTA JAWA TIMUR ……

pilihan Tempat Wisata di Sidoarjo jawa timur digemari Para pengunjung

Sidoarjo mempunyai banyak destinasi wisata yang bisa kamu datangi saat sedang berwisata ke sana. dibalik itu, Sidoarjo juga memiliki nilai sejarah yang luar biasa dari bagian budaya. selain itu, tempat wisata shoping dan kuliner juga begitu mudah kamu lihat.

Salah satu destinasi wisata di Sidoarjo yang menyimpan nuansa keindahan alam yang sangat sempurna Bagi kamu yang ingin mendatangi destinasi pariwisata di Sidoarjo Jawa Timur yang dapat merefresh mata dan jiwa,

berikut ini saya akan memberikan. Pengunjung tetap harus berhati-hati saat berkunjung ke sana, sebab lumpur dapat menyembur setiap saat.

Namun pada akhir minggu, sangat banyak wisatawan yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini untuk (menyaksikan|melihat|mengamati}. Lokasinya sangat mudah diaksesdilalui mungkin menjadi alasan membludaknya pengunjung yang tiba ke tempat ini, yakni berada di sekitaran jalur utama jalan raya dari Surabaya melalui Malang/Pasuruan.

fenomena candi pari

daerah Sidoarjo memang memiliki beberapa candi, jika jogja memiliki Candi Borobudur, sidoarjo pun juga memiliki pari temple.

Bagi kamu yang kebetulan suka dengan tempat-tempat bernuansa lama, dengan melihat Candi Pari pasti kamu akan mengetahui berbagai hal termasuk peninggalan di kerajaan majapahit.

Pengunjung yang mendatangi ke tempat ini biasanya mempotret bangunan candi dengan goresan khas yang menjulang tinggi. lokasi seperti ini biasanya cukup banyak didatangi oleh turis asing yang penasaran ingin melihat sejarah dan keunikannya.

Pantai Tlocor

wahana rekreasi di Sidoarjo berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah pantai eks bencana lusi yang berlokasi di area Kampung Tlocor yang terkenal karena menyuguhkan view dan keindahan yang cukup menawan. Pasalnya pelancong akan melihat lautan lusi disekitar tempat ini.

apabila kamu ingin mengunjungi objek wisata dengan suasana yang berbeda, maka kamu bisa langsung ke area Dermaga Tlocor. Suasana pantai yang begitu khas dan unik akan membuat pengunjung merekam akan pengalaman saat berkunjung ke tempat ini. Tentunya hal tersebut sulit untuk dilupakan.

kids outbound kusuma tirta

copa outbound sidoarjo adalah lokasi wisata yang memeadatkan beberapa minatkemauan berbeda dalam jalan-jalan dengan lokasi sekitar 6 ha yang berada di Desa Kedungpeluk Candi Sidoarjo . lokasi ini dapat dijadikan pilihan untuk mengisi akhir pekanliburan atau bersantai bersama keluarga. ataupun bisa juga di dibuat alternatif mengadakan pelatihan atau kegiatan gathering dan semacamnya.

lokasi ini awalnya termasuk katergori  sebuah tambak yang akhirnya pada tahun 2012 di modifikasi menjadi lokasi wisata pemancingan resto dan outbound edukatif di area tambak..

Pengunjung disajikan berbagai tempat permainan yang mirip dengan permainan air seperti bebek air, perahu motor , kolam renang anak, flying fox, memancing ,tempat permainan outboud . lokasi ini juga mempersiapkan tempat berkumpul untuk acara-acara kantor dengan room ber AC.

Di lokasi outbound agrowisata tambak menghadirkan keunikan dengan mengupas tuntas spot atau wahana air. Hal tersebut disebabkan 60% area di area tersebut berupa air. sudah jelas akan menjadi experience tersendiri jika anda memilih lokasi ini.

lokasi AWT Sidoarjo
alamat kusuma tirta berada di desa Kedung Peluk Kec. Candi Sidoarjo . untuk menuju ke lokasi ada dua jalan alternatif . Pertama, bila Anda datang dari Surabaya, kami sarankan untuk melalui alternatif lingkar timur Sidoarjo yang jalan masuknya tepat di samping PT. Maspion Buduran. jika apabila tiba dari arah Malang, Anda tidak perlu masuk kota namun langsung saja masuk lingkar timur melalui pertigaan tempat uji kir kendaraan Candi.

Setelah masuk lingkar timur Anda akan bertemu tulisan petunjuk arah menuju Jatim Adventure Fishing  (JAF) atau Kusuma Tirta. Silahkan ikuti petunjuk yang di tunjukan.

Beginilah beberapa destinasi wisata menarik yang menjadi kebanggaan kabupaten sidoarjo disebabkan pesona pemandangan-nya. Yang telah pula menarik banyak turis untuk hadir dan menikmati uniknya beberapa lokasi wisata ini. Tidak hanya wisatawan lokal sidoarjo yang menyenagi sensasi berburu ikan bersama keluarga di area kusuma tirta ini. Bahkan ada yang hadir dari kawasan beberapa kota di jawa timur. Ada yang datang lengkap dengan sanak keluarga namun ada pula yang hadir dengan grup seperti komunitas kendaraan, minat yang sama, kerajinan, bahkan komunitas arisan ibu – ibu pun ikut hadir di kawasan wisata ini.

So kapan lagi gaes cepetan gabung barengan kami di agrowisata tambak Kusuma tirta sidoarjo. Bisa dengan cara mengunjungi sosmed kami atau silahkan klik kontak yang tertulis dalam website ini, ayoo buruan guys kontak outbound awt sidoarjo

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Ditulis oleh

saya adalah seorang fasilitator dalam kegiatan outdoor dan indoor dengan beberapa dasar kegiatan baik yang mengacu kepada pendidikan, pelatihan dan beberapa kegiatan menyenangkan lainya

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.